banner atas

My Hero  

10 Agustus 2008

Duduk rapi diantara wisudawan yang hadir digedung auditorium USU, pandangan jauh kedepan melihat penyemat penerus bangsa, aku merasa takut, hatiku berbisik " sudah pantaskah aku?"
Inilah pelantikan akhir studi, acara sakral pelepasan manusia yang dianggap terdidik yang akan mampu membawa bangsa ini kearah perubahan yang lebih maju.
Calon - calon sarjana dari berbagai disiplin ilmu yang berbeda berkumpul dan akan dilantik sebelum mereka dilepas ke alam yang penuh dengan kompetisi dan keegoisan tentang status "masyarakat" guna mengimplementasikan ilmu yang didapat ketika di bangku kuliah.

disisi lain kulihat raut wajah orang tuaku yang tersenyum puas atas keberhasilannya menyekolahkan ku hingga menjadi sarjana, tapi hati kecilku merasa tersayat, aku merasa sangat berdosa kepada mereka atas semua pengorbanan yang tulus selama ini , terima kasih ayah, terima kasih ibu....
Mungkin hanya ini yang mampu kuperbuat untuk membuatmu tersenyum, engkaulah pahlawan bagiku yang membawa api di kegelapan, setiap keringat yang bercucuran dari tubuhmu bagaikan intan berlian yang indah berkilau, engkaulah motivator terhebat yang pernah mengguruiku, engkaulah guru hidup yang menyimpan segudang ilmu dalam ketidaktahuanmu, terima kasih ayah ... terima kasih ibu...
I love you forever


 

Design by Amanda @ Blogger Buster