banner atas

Guard Komputer Dengan Returnil  

06 April 2008

Setiap harinya ratusan bahkan ribuan virus terus bermunculan
ini membuat kita semakin was-was apakah anti virus yang kita miliki sudah mampu mengatasi atau mengahalangi virus-virus tersebut.sebagaimana yang kita ketahui anti virus membutuhkan update ato virus database yang terbaru untuk dapat mendeteksi virus-virus yang baru.
pertanyaannya adalah bagaimana bila komputer anda yg telah dilengkapi anti virus, telah terupdate, masih saja bisa terserang virus....hal ini pasti sangat menjengkelkan pastinya..

banyak teman yang menyarankan memakai deepfreeze tetapi cara ini bukan malah membantu tetapi malah membuat repot, karena setiap kita mau menyimpan data atau menginstal sesuatu kita harus masuk ke mode boot thawed dan kemudian harus di restart.
bagaimana jika saat kita matikan sistem pertahanan yg disebut deepfrezee itu
saat itu pula virus baru itu masuk?,pasti tambah repot kan.....makannya itu kami menyarankan aplikasi alternative yang bekerja mirip deepfreeze tetapi lebih flexible, namanya returnil kalian bisa mencarinya lewat google,atau di websitenya sendiri.Returnil sendiri memang hanya memproteksi satu drive saja yaitu drive C dimana drive ini menyimpan semua file system komp uter kita, pasti kalian akan bertanya,"lhooooo jd apa bedanya????"berarti drive D kita bisa terserang virus donk", terus gimana kalau saya cuma mempunyai satu drive aja"????sama ajakan".
memang drive D kita bisa terserang virus tetapi setidaknya sistem utama komputer kita tetap
aman dan bersih dari virus.sebaiknya sebelum menginstal returnil kalian di anjurkan
memasukan antivirus yang portable kedalam drive C, sebaiknya anti virusnya yang memberi
keluasan kepada user untuk menambah virus databasenya sendiri seperti UPLIsoft,SMADAV,NAvi,ANSAV,kickthewormantivirus,dll. dimana saya bisa mendapatkannya????ooo.....come on......
gunakan jari mu untuk surfing di dunia maya.........banyak kok link-linknya...
kenapa kami menyarankan anti virus2 tersebut,hal ini karena sudah terbukti dari pengalaman kami sendiri, bahwa updatean antivirus gak tiap hari keluar sementara virus baru tiap hari nongol, anti virus - virus ini menyediakan fasilitas add new virus database sendiri, jadi ketika virus baru keluar kita sudah bisa mengatasinya sendiri tanpa menunggu updateannya.
kembali kereturnil duuunnkkkk...:(
ok...ok.....
untuk pertanyaan berikut bagaimana jika saya cuman memiliki satu drive saja??
gak usah khawatir, dengan returnil, kita dapat menciptakan virutal partisi kita sendiri
jadi nantinya kita bisa memiliki drive baru untuk menyimpan data
besarnya memori drive di tentukan besarnya memori bebas di drive c kita,
karena virtual partisi,mengambil memori yang telah kita tentukan dari drive c kita.
di virtual partisi ini nantinya tempat untuk menyimpan data kita.
ok mungkin sampai disini aja penjelasan dari kami tentang returnil berikutnya kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih antivirus yang tangguh "Virus Siapa Takut"
++Hidup adalah sebuah proses berawal dari nol++


 

Design by Amanda @ Blogger Buster