banner atas

Memilih Anti Virus Tangguh  

18 April 2008


Kian hari makin banyak virus baru bermunculan anti virus yang telah terupdate pun belum tentu bisa menanganinya gimana cara mengatasinya???????????
berikut kami akan memberikan saran bagi anda gimana memilih anti virus yang tangguh...

pertama pastikan anti virus tersebut memberikan keluasan bagi useruntuk menambah virus data basenya..
kedua pastikan av[anti virus] tersebut juga mampu memperbaiki registri yg sudah di serang virus tsb.
ketiga pastikan av nya memiliki process manager nya sendiri hal ini juga sangat berguna untuk mencari tau file virus yg berjalan.
berikut av yang kami sarankan

1.Smadav
anti virus ini memiliki keunggulan untuk menambah virus database walau sifatnya temporer tapi cukup ampuh untuk membasmi virus baru, selain itu dia juga memperbaiki registry yang diserang virus tersebut dan memiliki process manager.Bagi anda yg mengerti bagaimana cara menggunakannya, av ini bakal jadi senjata yang cukup tangguh dalam melawan virus

2.Scan virus atau UPLIsoft
anti virus ini juga cukup bagus,kita bisa menambah virus databasenya secara permanen, selain itu banyak tools2 yg berguna didalamnya.

3.Kick the worm anti virus
anti virus ini sama seperti 2 anti virus diatas tapi tidak dapat menambah virus databasenya secara permanen,hanya sementara,tetapi cukup tangguh dalam melawan virus, selain itu memiliki tool-tool yang cukup keren.

ke 3 anti virus diatas dapat membantu kalian dalam mengatasi virus baru yang banyak beredar di dunia maya,untuk para pembuat av diatas kami cuma bisa bilang GOOD JOB boys.

++Hidup adalah sebuah proses berawal dari nol++


 

Design by Amanda @ Blogger Buster